AMANDA BROWNIES HADIR DI KOTA PONTIANAK

Berdiri sejak tahun 2000 silam di kota Bandung, AMANDA Brownies merupakan perusahaan keluarga besar ibu Hj. Syukur. Produk unggulannya adalah brownies kukus yang memiliki keunikan tersendiri. Keunikannya terletak pada proses pembuatannya yaitu dikukus sementara brownies pada umumnya dibuat dengan cara di bakar. Akrab menjadi sajien kue bagi masyarakat bandung, AMANDA Brownies juga merupakan oleh-oleh yang banyak di bawa  para wisatawan yang berkunjung di kota kembang Bandung. Kini AMANDA Brownies telah memiliki 105 cabang yang diberbagai kota  di seluruh Indonesia. Dan bertepatan pada sabtu 22 Desember 2018, AMANDA Brownies hadir di kota Pontianak dan membuka cabang ke-106.

Kuliner
Dok. Jajaran Komisaris, Direksi, dan Manajemen AMANDA

Pontianak merupakan cabang AMANDA yang dinilai sangat potensial setelah sebelumnya di regional kalimantan lainnya telah dibuka seperti : Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Palangkaraya, Bontang, dll. Selain outlet penjualan, AMANDA Brownies di Pontianak juga mendirikan pabrik untuk produksi brownies yang akan mensuplai kebutuhan outlet-outletnya. AMANDA juga menyajikan produk yang berkualitas dan sehat karena di buat tanpa menggunakan pengawet makanan. Sehingga produk Brownies AMANDA memiliki ketahanan hingga 4 hari diluar lemari pendingin (kulkas). Hal ini tentu saja merupakan hasil keuletan dalam melakukan berbagai percobaan oleh pendiri AMANDA Brownies sehingga menghasilkan produk yang istimewa.

Kuliner
Dok, Pengunjung Outlet AMANDA Brownies di Pontianak

Hadir pada Grand Opening AMANDA Brownies di Pontianak, Ibu Walikota Pontianak Dra. H. Yanieta Arbiastutie, Msc. Apt. Beliau sekaligus meresmikan Grand Opening Outlet ke 106 AMANDA Brownies di kota Khatulistiwa ini. Dalam saambutannya Ibu Yenie (sapaan akrabnya) menuturkan harapannya agar AMANDA Brownies melalui jaringan outlet dan pabrik produksinya di Kota Pontianak dapat menyerap tenaga kerja lokal. Karena sumberdaya manusia di kota pontianak tersedia dalam jumlah besar dan mampu memenuhi tuntutan dunia industri.

Kuliner
Dok. Kata Sambutan Ibu Walikota Pontianak

Dalam kesempatan ini Mbak Yenie juga menjelaskan bahwa di Kota Pontianak berlimpah bahan baku alami seperti nanas, lidah buaya, keladi dan bermacam hasil pertanian yang dapat diolah menjadi varian brownies. Bahan-bahan tersebut diharapkan dapat di serap oleh pabrik pembuatan brownies AMANDA di Pontianak dan merupan varian yang akan diminati masyarakat Pontianak. Mbak Yenie (Ibu Walikota) juga mengajak segenap masyarakat kota Pontianak untuk membeli produk-produk asli Indonesia seperti AMANDA Brownies. Sehingga diharapkan produk-produk buatan asli Indonesia menjadi tuan rumah di negerinya sendiri.

Kuliner
Dok. Ibu Walikota bersama Ibu Hj Syukur Owner AMANDA

Outlet AMANDA Brownies Pontianak berlokasi di Jalan Sultan Syarif Abdurrahman No. 114B beropeasi setiap hari mulai pukul 08.00 s.d 21.30 WIB. Varian produk-produk istimewa yang ditawarkan diantaranya Brownies Kukus Original, Brownies Sarikaya Pandan, Brownies Choco Marble, Bolu Coklat Starwberry, Bolu Ketan dan Bolu Coklat Vanilla dengan harga sangat bersahabat mulai dari RP. 32.000,-. Dalam kesempatan promosi ini, AMANDA juga memberikan hadiah berupa payung cantik tiap berbelanja produk AMANDA Brownies minimal Rp. 150.000, (**selama persediaan masih ada).

Kuliner
Dok. Pelayanan di Outlet AMANDA Brownies Pontianak

Selain varian produknya istimewa, pelayanan di Outlet AMANDA juga terbilang sangat ramah dan bersahabat. Ini menunjukkan bahwa manajemen AMANDA Brownies sangat mengedepankan pelayanan prima. Ramah Tamah dan Bersahabat itulah kesan bagi PontiMarket saat hadir dalam undangan peresmian Outlet AMANDA Brownies ke 106 ini. Kegiatan peresmian ini juga menghadirkan budaya lokal Pontianak seperti tari-tarian, pantun dan atraksi marching band pelajar.

Kuliner
Dok. Kemeriahan Peresmian Outlet AMANDA Brownies

Pada press release yang di sampaikan oleh Direktur Operasional dan Regional Manajer AMANDA Brownies Kalimantan menuturkan, bahwa terbuka kesempatan untuk menjadi mitra penjualan AMANDA Brownies. Untuk menjadi Re-Seller AMANDA Brownies keduanya menekankan bahwa mitra harus menjaga kualitas, nilai dan reputasi dari AMANDA Brownies di masyarakat. Ini merupakan kesempatan bagi masyarakat termasuk para pelaku UMKM untuk membangun jejaring usaha dengan brand nasional yang sudah terkenal seperti AMANDA Brownies.

Dok Press Release AMANDA Brownies

PontiMarket mengucapkan selamat atas Grand Opening Outlet AMANDA Brownies di Kota Pontianak dan berharap kedepan AMANDA Brownies dapat terus berkembang, maju dan menambah outlet-outlet nya disetiap Kabupaten dan Kota di Kalimantan Barat. Sebagai sebuah singkatan penuh makna AMANDA adalah Anak Mantu Damai, yang menjadikan brand bernilai seperti ini mampu menginspirasi para pelaku UMKM di Kalimantan Barat untuk mencontoh kesusksesan AMANDA Brownies.

BAGIKAN INFORMASI INI

Leave a Reply